Gelar Sosialisasi Covid-19, DPRD Karo Sambangi Pedagang

moralsitepu, 28 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KARO - Dalam rangka menekan penyebaran virus Corona, 2 politisi partai PKPI dan Nasdem masing-masing Mardi Barus dan Davit Kristian Sitepu menggelar sosialisasi pencegahan covid-19 bersama Muspika di wilayah Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Jumat (24/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Mardi Barus menjelaskan kegiatan yang memusatkan di pasar tradisional Tiga Jumpa, Barus Jahe, selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus pembagian masker kepada warga.

"Setidaknya kita sudah berbuat, walau dalam hitungan angka kegiatan kita tidak ada apa-apanya. Namun disatu sisi, kepedulian kita terhadap Covid-19, semoga membawa manfaat bagi masyarakat. Terlebih disituasi lumpuhnya perekonomian masyarakat akibat covid jelas menjadi perhatian setiap elemen khususnya dari kita wakil rakyat ini," jelas pemenang Pileg Daerah Pemilihan (Dapil) Karo II ini

Selain kegiatan sosialisasi itu, sambung pengusaha kebun Kelapa Sawit ini, dirinya bersama David Kristian juga mendonasikan sejumlah sembako kepada keluarga terdampak Covid-19, yang sebelumnya disebut-sebut positif Corona dan ternyata dinyatakan Negatif, katanya. (Moral Sitepu)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami